Politisi Demokrat Ini Bantu Bayi Penderita Hydrocefalus Dan Meningitis

Politik  MINGGU, 28 JUNI 2020 , 14:14:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Politisi Demokrat Ini Bantu Bayi Penderita Hydrocefalus Dan Meningitis

Rezka Oktoberia bantu bayi berpenyakit kronis/Ist

Melalui media sosial, viral seorang bayi yang menderita penyakit kronis.

Anak ke-2 dari pasangan Aristo Romi dan Dona Eka Putri itu sudah lima bulan mengidap penyakit hydrocefalus dan meningitis TB.

Kabar memilukan tersebut membuat kader Partai Demokrat Luak Limopuluah Rezka Oktoberia buru-buru turun tangan membantu keluarga bayi tersebut.

Bayi malang berusia 2 tahun 3 bulan itu hidup di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Padang Tiakar, Payakumbuh Timur, Sumatera Barat.

Saat ini bayi bernama Arsyinara itu sedang melewati masa pemulihan di rumah, dan harus kontrol untuk mengganti slang THT ke rumah sakit secara rutin setiap minggu.

"Keluarga Aristo sangat membutuhkan bantuan untuk penyembuhan anaknya," kata Rezka melalui keterangan tertulisnya, Minggu (28/6).

Dalam membantu keluarga Aristo, Rezka tidak sendirian. Ia bersama anggota DPRD Kota Payakumbuh Dapil Payakumbuh Timur Fahlepi Mazni membesuk Arsyinara, dan memberikan bantuan sejumlah perlengkapan bayi serta kebutuhan keluarga.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mudah-mudahan Arsyinara cepat sehat dan pulih kembali,” ujar Fahlepi

Sementara itu, Aristo Romi berharapanaknya segera mendapatkan kesembuhan dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Demokrat dan Rezka Oktoberia.

Terpisah, tokoh wanita muda Nagari Maek, Yunisa Eka Putri mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Rezka Oktoberia yang tak henti-hentinya membantu meringankan sanak saudara di Luak Limopuluah.[dod]

Komentar Pembaca