Kunker Ke Jateng, Prasetio Dkk Diskusi Covid-19

Politik  SENIN, 13 JULI 2020 , 09:22:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Kunker Ke Jateng, Prasetio Dkk Diskusi Covid-19

DPRD DKI Jakarta kunker ke Jawa Tengah/Ist

Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi turut hadir didampingi Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta Edi Sumantri.

Prasetio bercerita anggota Banggar yang ikut didominasi anggota dewan generasi milenial yang bersemangat, kritis, kreatif dan inovatif.

"Anggota DPRD DKI periode sekarang ini memang diisi oleh hampir 10 persen seusia dengan anak-anak saya yang berumur antara 23-30 tahun. Ini berarti ketertarikan anak muda atau generasi milenial untuk mengisi kursi di pemerintahan cukup tinggi," jelas Prasetio melalui akun Twitter miliknya, Senin (13/7).

Prasetio berharap anak-anak muda yang telah mengisi kursi di pemerintahan baik DPR, DPRD dan lainnya dapat menjadi contoh yang baik untuk anak muda lainnya.

"Agar mereka juga mau ikut turun mengambil peran di pemerintahan membuat Indonesia semakin Maju dan sejahtera," sambung politisi PDI Perjuangan itu.

Selain itu, kunjungan kerja juga dimanfaatkan untuk mendiskusikan dan berkonsultasi penanganan, pengendalian sampai dengan pemulihan atas pandemik virus corona baru alias Covid-19.[dod]

Komentar Pembaca