Gabung Dengan PDIP, Prabowo Umumkan Pasangan Muhammad-Saraswati Untuk Maju Di Tangerang Selatan

Politik  SENIN, 20 JULI 2020 , 22:00:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Gabung Dengan PDIP, Prabowo Umumkan Pasangan Muhammad-Saraswati Untuk Maju Di Tangerang Selatan

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto/Net

Partai Gerindra dan PDIP resmi umumkan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto secara langsung menyerahkan rekomendasi Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (20/7).  

Kedatangan tamu-tamu ini untuk menerima rekomendasi Gerindra guna mendukung paslon walikota Tangerang Selatan,” kata Prabowo.

Adapun Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan diusung oleh PDIP sebagai calon wali kota, sementara Sarah diusung oleh Gerindra.

Ini saya kira sebagai simbol kebersamaan, di mana kita memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi dan berbakti kepada rakyat,” katanya mantap.

Saya serahkan rekomendasi ini, kepada Bapak Muhammad sebagai calon wali kota dan Mbak Rahayu Saraswati sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan,” pungkas Prabowo.

Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) rencananya akan digelar akhir tahun ini. Tiga pasangan calon pun dikabarkan bakal berlaga di Pilwalkot tersebut.

Pasangan pertama adalah putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah, yang akan berpasangan dengan Ruhama Ben. Nur Azizah-Ruhama diusung Partai Demokrat dan PKS.

Pasangan kedua adalah Sekda Kota Tangsel Muhammad dan keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Pasangan terakhir datang dari koalisi Golkar dan PPP. Golkar-PPP bakal mengusung wakil wali kota Benyamin Davnie dan putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Pilar Saga. []

Komentar Pembaca