Polri Buru Djoko Tjandra Yang Diduga Berada Di Malaysia

Hukum  RABU, 22 JULI 2020 , 19:48:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Polri Buru Djoko Tjandra Yang Diduga Berada Di Malaysia

Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono/Net

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tengah berupaya menangkap buronan Kejaksaan Agung Djoko Tjandra yang diduga berada di negara Malaysia.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, saat ini Polri tengah mengerahkan tim untuk melakukan penangkapan dan memulangkan buronan kakap Djoko Tjandra.  

Tentunya kita sedang melakukan suatu kegiatan ya berupaya untuk melakukan penangkapan kembali untuk memulangkan tersangka kita tunggu saja,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat jumpa pers Kapolri Shooting Cup di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta, Rabu (22/7).

Terkait dugaan Djoko Tjandra berada di Malaysia pertama kali dihembuskan oleh Ketua Masyatakat Anti Korupsi (MAKI) Boyamin Saiman.

Ia menyebutkan bahwa buronan Kejagung atas hak tagih Bank Bali itu tengah berada di salah satu apartemen di Kuala Lumpur, Malaysia.

Boyamin mengatakan, saat itu ada seorang lawyer Indonesia bersama kliennya telah bertemu dengan Djoko Tjandra di lantai 105 gedung Signature 106 komplek Tun Razak Echange, Malaysia. []

Komentar Pembaca