Idul Adha, Hasnaeni Ngaku Rutin Berkurban Sejak Remaja

Politik  SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 08:42:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Idul Adha, Hasnaeni Ngaku Rutin Berkurban Sejak Remaja

Hasnaeni/Net

Momen Hari Raya Idul Adha tahun 2020 dirayakan oleh semua umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali bagi para politisi Indonesia.

Sejumlah politisi merayakannya dengan ikut mempersiapkan hewan kurban untuk disembelih pada perayaan Idul Adha. Bahkan hewan kurban yang dibeli oleh para pesohor tersebut ada yang berukuran jumbo.

Salah satunya milik Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera atau Emas Hasnaeni.

Politisi yang dikenal dengan sebutan "Wanita Emas" ini menyerahkan hewan kurban sapi di masjid sekitar rumahnya yang berlokasi di kawasan Kemang Timur 5 kavling 2 Jakarta Selatan.

Daging kurban nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat apa yang kita kurbankan. Ini memang rutin kegiatan saya. Sejak dari saya masih kecil, dan hingga berumah tangga," kata Hasnaeni kepada wartawan, Sabtu (1/8).

Menurut Hasnaeni, sejak usia dini dirinya telah diperkenalkan oleh orangtuanya aktivitas sosial. Karena itu, kegiatan seperti berkurban bukanlah merupakan hal baru baginya.

"Apa yang saya lakukan ini sudah terbiasa, jadi bukan hal baru bagi saya. Karena saya jadi pengusaha itu dari umur 19 tahun, sampai hari ini," ungkap Hasnaeni.

Hasnaeni berharap, hewan kurban yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama untuk mereka yang kini tengah kesusahan akibat terdampak pandemi Covid-19.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00