Belajar Dari Kasus Ike Muti, Mujiyono: Kudu Hati-hati Main Sosmed

Megapolitan  SENIN, 03 AGUSTUS 2020 , 14:51:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Belajar Dari Kasus Ike Muti, Mujiyono: Kudu Hati-hati Main Sosmed

Ike Muti/Net

Kasus fitnah yang dilakukan pesinetron Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti harus dijadikan pelajaran untuk semua pihak agar dapat lebih berhati-hati dalam menerima dan meneruskan informasi.

Demikian pesan Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Mujiyono saat menanggapi permohonan maaf dari Ike Muti.

"Ini harus dijadikan pelajaran untuk kedepannya. Pertama harus saring dulu informasi yang masuk baru sebelum dishare. Jangan Informasi salah dishare," ujar Mujiyono saat dihubungi wartawan, Senin (3/8).

"Kudu hati-hati main sosmed," tegas politisi Partai Demokrat ini.

Ike Muti melalui postingan di akun instagramnya @ikemuti16, telah membuat kegaduhan lantaran menyebarkan informasi tidak benar.

Ike mengaku kerjasamanya dengan jajaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam proyek web series terpaksa kandas lantaran dirinya dinilai sebagai orang yang sangat pro mendukung Presiden Joko Widodo.

Namun belakangan Ike telah meminta maaf atas tulisannya tersebut dan mengaku bahwa dia mendapat informasi salah yang membuatnya terbawa emosi untuk menulis hal itu dalam akun media sosialnya.

Pemprov DKI Jakarta pun telah menerima permintaan maaf dari Ike dan meminta agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk semuanya.[dod]

Komentar Pembaca