Ketua DPRD DKI Sangat Yakin Dani Anwar Meninggal Gara-gara Corona

Megapolitan  SENIN, 03 AGUSTUS 2020 , 15:32:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Ketua DPRD DKI Sangat Yakin Dani Anwar Meninggal Gara-gara Corona

Prasetio Edi Marsudi/RMOL

Kabar duka datang menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Pasalnya salah seorang anggota dewan, yakni Dani Anwar meninggal dunia pada Senin pagi (3/8).

Seiring dengan tutup usianya politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, kabar mengejutkan justru datang dari Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi.

Prasetio menyebut Dani Anwar wafat karena terpapar virus corona. Namun Prasetio tidak membeberkan sumber imformasi yang diperolehnya tersebut.

"Bukan isu, tapi dinyatakan meninggal karena Covid-19," kata Prasetio usai meninjau penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (3/8).

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengungkapkan bahwa Dani memiliki penyakit bawaan yang menyertainya, salah satunya diabetes.

"Ada gulanya, mungkin ada jantung. Saya juga turut berduka kepada sahabat dan teman saya. Salah satu dari fraksi di PKS," tandasnya.

Sebelumnya, Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI, Zakaria membantah kalau almarhum meninggal karena Corona.

"Beliau belum positif masih menunggu info RS, sekarang lagi diupayakan di Karet Bivak, Jakpus, dan tidak dibawa pulang ke rumah," tegas Zakaria.[dod]

Komentar Pembaca