Miliki Sifat Tenang Dan Pemaaf, Anies Baswedan Sosok Idaman 2024

Megapolitan  SENIN, 03 AGUSTUS 2020 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Miliki Sifat Tenang Dan Pemaaf, Anies Baswedan Sosok Idaman 2024

Anies Baswedan/Net

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang merajut tenun kebangsaan dan bukan justru merobeknya demi kekuasaan.

Demikian disampaikan politisi Partai Demokrat Taufik Rendusara saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOLJakarta soal Pemprov DKI Jakarta yang memaafkan pesinetron Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti atas fitnah yang dilontarkannya melalui akun instagrm @ikemuti16.

"Saya tidak kaget ketika dia (Anies Baswedan), mengajak seluruh ASN DKI yang dipimpinnya untuk memilih memaafkan artis sekuter (selebriti kurang terkenal) yang telah memfitnah Pemprov DKI," kata Taufik, Senin (3/8).

Dengan melihat sosok Anies yang tenang dan pemaaf, Taufik menilai Gubernur DKI Jakarta itu sangat cocok memimpin Indonesia.

"Secara umum untuk negara pluralis yang dasar negaranya mencengkram kuat Bhineka Tunggal Ika, Anies Baswedan salah satu sosok idaman 2024," tandasnya.

Sebelumnya Ike telah membuat kegaduhan lantaran menyebarkan informasi tidak benar. Ike mengaku kerjasamanya dengan jajaran Gubernur Anies Baswedan dalam proyek web series terpaksa kandas karena dirinya dinilai sebagai orang yang sangat pro mendukung Presiden Joko Widodo.

Namun belakangan Ike telah meminta maaf atas tulisannya tersebut dan mengaku bahwa dia mendapat informasi salah yang membuatnya terbawa emosi untuk menulis hal itu dalam akun media sosialnya.[dod]

Komentar Pembaca