Sering Jadi Sasaran Hujatan, Mujiyono Sarankan Anies Tak Ambil Pusing Dan Fokus Bekerja

Megapolitan  SELASA, 11 AGUSTUS 2020 , 14:16:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Sering Jadi Sasaran Hujatan, Mujiyono Sarankan Anies Tak Ambil Pusing Dan Fokus Bekerja

Mujiyono/Ist

Meskipun telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan menghasilkan banyak pencapaian, namun tidak sedikit pihak yang menghujat kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Para pembenci Anies alias haters, senantiasa mencari-cari kesalahan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dan kerap membullynya lewat media sosial.

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono meminta agar Gubernur Anies Baswedan tidak terpengaruh omongan miring tersebut dan sebaliknya bisa lebih fokus dalam menuntaskan masalah Jakarta.

Terlebih lagi saat ini pandemik virus corona baru alias Covid-19 masih mewabah di Ibukota dan bahkan tinggi kasus penularannya.

"Menurut saya pak Gubernur santai aja lah, sekarang ini yang paling penting fokus penanganan Covid, hal-hal yang begitu kan ya namanya politis," kata Mujiyono kepada Kantor Berita Politik RMOLJakarta, Selasa (11/8).

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, dibawah kepemimpinan Anies, Pemprov DKI berhasil meraih indeks demokrasi tertinggi di Indonesia.

Yang mana penilaian tersebut berasal dari Badan Pusat Statistik (BPS) sebuah badan resmi pemerintah. Dan itu adalah bukti demokrasi dan harmonisasi di DKI terjaga dengan baik.

"Jadi, menurut saya pak Gubernur jangan terlalu ambil pusing dengan pendapat-pendapat yang tidak perlu ditanggapi dan fokus saja (bekerja)" tandasnya.

Sebelumnya, saat menjadi narasumber pada peluncuran buku Memoar Pilkada DKI Jakarta 2017 secara virtual, Senin malam (11/8), Anies menanggapi tudingan para haters, yang menyudutkannya dirinya dengan isu-isu atau Framing soal intoleran.

"Saya tidak jawab Framing itu dengan lisan. Karena nanti akan menjadi 'Kata saya lawan kata dia'. Tapi saya jawab dan benturkan dengan kenyataan," tegas Anies.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Terpeleset, Pesepeda Tewas Di Bendungan Tiu

Terpeleset, Pesepeda Tewas Di Bendungan Tiu

RABU, 29 JULI 2020 , 10:05:00

Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

RABU, 29 JULI 2020 , 13:29:00