Gencar Revitalisasi Taman, Anies Ajak Masyarakat Sumbang Saran

Megapolitan  SELASA, 11 AGUSTUS 2020 , 16:59:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Gencar Revitalisasi Taman, Anies Ajak Masyarakat Sumbang Saran

Anies Baswedan di Taman Tebet/Ist

Dalam rangka mempercantik Kota, Pemprov DKI Jakarta gencar membangun infrastruktur publik sebagai ruang ketiga bagi masyarakat. Salah satu pembangunan ruang ketiga yang massif dilakukan adalah Revitalisasi taman kota.

Melalui akun Facebook pribadinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan cerita saat rapat membahas revitalisasi Taman Tebet bersama jajarannya

Anies menjelaskan taman seluas 2,5 hektare ini salah satu dari 16 Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sudah dibuka kembali pada masa PSBB Transisi.

"Saat ini area Taman Tebet sudah dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan, namun fasilitas pendukung seperti area bermain dan alat olahraga masih ditutup," ujar Anies seperti yang dikutip Redaksi, Selasa (11/8).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melanjutkan, Pemprov DKI berencana menggabungkan Taman Tebet Utara dengan Taman Tebet Selatan.

Selanjutnya tempat Penampungan Sampah (TPS) Sentra Tebet yang ada di dekat taman ini, lanjut Anies, juga akan direvitalisasi.

"Teman-teman sering ke taman ini? Punya kritik/ saran untuk membuatnya jadi lebih menyenangkan?," tanya Anies meminta saran.[dod]

Komentar Pembaca