Optimistis Pemprov DKI Menang Lawan Golden Crown, Abdul Aziz: Jangan Menyerah!

Megapolitan  RABU, 12 AGUSTUS 2020 , 16:51:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Optimistis Pemprov DKI Menang Lawan Golden Crown, Abdul Aziz: Jangan Menyerah!

Abdul Aziz/Ist

Dukungan terhadap Pemprov DKI Jakarta untuk mengajukan banding atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta yang memenangkan gugatan yang diajukan manajemen Diskotek Golden Crown terus mengalir dari banyak pihak.

"Jangan menyerah , selamatkan generasi muda kita dari narkoba," ujar Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Abdul Aziz saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOLJakarta, Rabu (12/8).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menegaskan bahwa jangan ada toleransi terhadap peredaran narkoba di Ibukota.

"Saya apresiasi, dukung dan doakan agar Pemprov DKI banding sampai menang melawan peredaran narkoba yang merusak generasi kita ke depan," jelas Aziz.

Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta melalui Biro Hukumnya optimistis bisa memenangkan banding terhadap putusan Golden Crown di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Keyakinan ini lantaran sudah memberikan berkas secara lengkap.

Untuk diketahui, kasus Golden Crown bermula ketika BNN melakukan razia pada Kamis (6/2) lalu, ada 107 pengunjung Diskotek Golden Crown yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan urine BNN.

Selanjutnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) DKI pun mengambil langkah dengan menutup Golden Crown

Namun pada 30 Juni lalu, PTUN memenangkan gugatan manajemen PT Mahkota Aman Sentosa selaku pengelola Golden Crown. Alhasil, DPMPTSP DKI Jakarta harus mengizinkan Golden Crown Crown kembali beroperasi.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104