Agustusan, Yuk Ikut Lomba Video HUT Kemerdekaan, Hadiahnya Rp 1 M

Megapolitan  KAMIS, 13 AGUSTUS 2020 , 07:01:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Agustusan, Yuk Ikut Lomba Video HUT Kemerdekaan, Hadiahnya Rp 1 M

Saefullah/Ist

Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan melaksanakan lomba pembuatan video dengan total hadiah senilai Rp 1 miliar.

Adapun setiap peserta wajib membuat sebuah video bertema lingkungan yang bersih, indah, sehat dan kreatif untuk Indonesia kuat dengan Tagline KERJABAKTI atau kerja bersama kita bangkit.

Selain mempercantik lingkungan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, untuk menunjukkan rasa cinta Indonesia semua warga diminta untuk berdiri tegak sikap sempurna saat dikumandangkan lagu Indonesia raya secara serentak pada tanggal 17 Agustus mendatang pukul jam 10.17 WIB yang direkam dalam video.

Sehubungan dengan hal tersebut, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, mengeluarkan surat instruksi bernomor 641/-079.43 yang ditujukan kepada para lurah di lingkungan DKI Jakarta.

"Mengimbau kepada ketua RT dan ketua RW supaya warga ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut dengan mematuhi peraturan yang telah ditentukan," kata Saefullah dalam suratnya tertanggal 6 Agustus lalu.

Diinformasikan pula kepada komunitas atau perusahaan swasta juga ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut dengan mematuhi peraturan yang telah ditentukan.

"Persyaratan umum, ketentuan peserta dan informasi lebih lanjut dapat diunduh melalui website https://hut75.Kemenparekraf.go.id," tutup Saefullah.[dod]

Komentar Pembaca