Ariza Segera Rampungkan Insentif Sopir Ambulans Dan Petugas Pemakaman Covid-19

Megapolitan  KAMIS, 13 AGUSTUS 2020 , 17:43:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Ariza Segera Rampungkan Insentif Sopir Ambulans Dan Petugas Pemakaman Covid-19

Ahmad Riza Patria/Ist

Kabar gembira datang untuk para sopir ambulans dan penggali kubur yang menangani jenazah pasien Covid-19. Pasalnya dalam waktu dekat, uang insentif untuk mereka akan segera dicairkan.

"Telah kami anggarkan, kami pastikan semuanya akan diselesaikan," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza di Balaikota Jakarta, Kamis (13/8).

Sebelumnya gencar diberitakan bahwa petugas pemakaman dan sopir ambulans belum mendapatkan dana insentif selama dua bulan.

Disebutkan ada sekitar 113 petugas yang haknya tertahan, dengan rincian sopir ambulans 48 orang, petugas pemakaman di TPU Tegal Alur 25 orang, dan di TPU Pondok Rangon ada 40 orang.

Senada dengan Ariza, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta Suzi Marsitawati juga telah memastikan dana insentif bagi petugas yang menangani pemakaman dan sopir ambulans jenazah Covid-19 saat ini dalam proses pencairan.

"Insentif merupakan uang tambahan untuk makan dan transport bagi pekerja( PJLP) yang menangani pemakaman jenazah dengan protap Covid-19, selanjutnya tambahan instentif memerlukan waktu dalam prosesnya," kata Suzi saat dikonfirmasi, Rabu malam (12/8).[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104
Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00