Khawatir Penyebaran Corona, Uut Permatasari Ikutan Dukung Anies Terapkan PSBB Total

Seleb  MINGGU, 13 SEPTEMBER 2020 , 09:03:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Khawatir Penyebaran Corona, Uut Permatasari Ikutan Dukung Anies Terapkan PSBB Total

Uut Permatasari/Net

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai Senin besok (15/9) memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total.

Uut Permatasari menjadi salah satu artis yang mendukung langkah Gubernur DKI tersebut.

Bagi Uut Permatasari, langkah yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta adalah demi kemaslahatan dan kesehatan masyarakat di tengah pandemi.

"Saya setuju karena pemerintah meminta PSBB diperpanjang karena demi kesehatan kita semua ya kan?," ungkap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9).

 "Karena inikan semakin bertambah Covid-19 ini, khususnya di wilayah Jakarta. Jadi saya pingin segera usai," sambungnya.

Pemilik Goyang Ngecor ini melanjutkan, bukan hanya dirinya yang akan menerima dampak buruk dari diadakannya kembali PSSB di Jakarta.

Namun, langkah tersebut sudah seharusnya diambil demi kebaikan bersama.

"Jadi ini bukan di kalangan seorang selebriti, tapi semuanya. Dari kalangan semua, menengah, ke bawah, ke atas, itu semuanya merasakan dampak dari pandemi ini. Jadi ya saya setuju, sangat setuju," sambungnya.

Baginya, yang terpenting untuk saat ini ialah kesehatan dan selalu memahami protokol virus corona yang telah ditetapkan. Hal tersebut guna menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Jakarta.

"Yang penting kita semua positif hari ini sehat, mengikuti protokol yang ada, jangan lupa imun tubuh kita. Kita boleh takut, tetapi kita tidak boleh ketakutan. Karena kalau kita ketakutan, kita stress dan daya tahan tubuh kita menurun. Dan gampang itu (virus) masuk," jelasnya.

"Saya penginnya kita berdoa sama-sama semoga pandemi ini selesai, ini ujian dan ini tarbiah dari Allah," tandasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104