Bebi Silvana Penasaran Motif Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

Seleb  SENIN, 14 SEPTEMBER 2020 , 13:54:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Bebi Silvana Penasaran   Motif Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

Bebi Silvana/Net

Penceramah kondang Syekh Ali Jaber mengalami insiden penusukan saat tengah mengisi kajian di Masjid Fallahudin, Lampung, Minggu sore (13/9).

Saat berada di atas panggung bersama dua orang anak perempuan, tiba-tiba saja seorang pemuda berbaju biru datang menghampirinya sambil berlari dan melakukan penusukkan pada bagian lengan tangannya.

Kejadian tersebut diketahui cukup menjadi sorotan, lantaran pelaku yang diketahui bernama Alpin Andria itu disebut tidak waras.

Bahkan istri dari pendakwah sekaligus penyanyi religi Opick, Bebi Silvana, turut mengunggah foto Alpin Andria saat ia tengah makan bakso. 

"Lahaulla walla kwatta illa nillah. Orang ini mengaku dirinya gila setelah menusuk Syekh Ali. Semoga terbongkar segera motif pelaku Aamiin yra," tulis Bebi dalam Instagram Stories-nya yang dikutip redaksi, Senin (14/9).

Sebelumnya, Bebi Silvana mengaku sempat menghubungi manajer dari Syekh Ali Jaber sesaat setelah kejadian.

Namun Bebi belum mendapatkan informasi terkait motif dari pelaku melakukan penusukan terhadap juri Hafiz Indonesia tersebut.

Dia juga meminta doa dari masyarakat agar Syekh Ali bisa kembali dapat beraktifitas usai insiden tersebut.

"Innalillahi,PENUSUKAN @syekh.alijaber. Yaa Allah Manusia setega itu berbuat Kedzoliman dengan terang2an dimuka umum dan disaksikan banyak Umat Muslim. Saat Kejadian Ketika sedang Isi Kajian di Mesjid Fallahudin - Lampung. Ditusuk Orang tak dikenal. Dan Barusan Sy Telp Manager dan Keluarga Syeih Ali untuk menanyakan Apa Motif pelaku hingga saat ini belum di ketahui," tulisnya.

"Mohon Doakan sama-sama agar Murrabi Kita @syekh.alijaber diberikan Kesabaran, Kekuatan, Kesehatan dan segera beraktifitas dan menyebarkan banyak ilmu kepada Seluruh Umat diDunia. aamiin yra. (Maaf Sy posting yg ada Luka dan darah,tapi sudah di ijinkan Oleh Manager dan Keluarga)," tandasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104