Lewat Ribuan Spanduk, Politisi Gerindra Ini Sampaikan Pesan Lawan Covid-19

Megapolitan  MINGGU, 20 SEPTEMBER 2020 , 16:50:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Lewat Ribuan Spanduk, Politisi Gerindra Ini Sampaikan Pesan Lawan Covid-19

Spanduk Gerakan 3M/Ist

Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah, elemen masyarakat dan kelompok profesional dalam kepeduliannya turut mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Salah satunya ditunjukkan oleh Wakil Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia Setiadi.

Adi menyampaikan pesan dan imbauannya yakni lewat media spanduk atau baliho. Spanduk tersebut menyosialisasikan Gerakan 3M di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Gerakan 3M tersebut meliputi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya pencegahan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Adi mengatakan, spanduk yang dipasang mencapai ribuan, tersebar di lokasi-lokasi strategis di Kecamatan Duren Sawit, Kramat Jati dan Jatinegara.

"Pemasangan spanduk di ribuan titik tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat," kata Adi kepada wartawan, Minggu (20/9).

Adi menambahkan, pesan spanduk tersebut juga untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga musibah Covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa dapat segera selesai dan kita dapat menjalankan aktivitas keseharian dengan normal," tutup Adi.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00