Soal Pilkada 2020, AHY Minta Kader Demokrat Disiplin Protokol Kesehatan Dan Jangan Obral Janji

Politik  JUM'AT, 25 SEPTEMBER 2020 , 21:43:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Soal Pilkada 2020, AHY Minta Kader Demokrat Disiplin Protokol Kesehatan Dan Jangan Obral Janji

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/Net

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengimbau kepada kader dan keluarga besar Partai Demokrat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 untuk disiplin dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu ia sampaikan saat pidato dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-19 di stasiun televisi swasta nasional, Jumat malam (25/9).

"Keluarga Besar Partai Demokrat, yang saya banggakan. Demi keselamatan kita semua, saya instruksikan, kepada para Calon Kepala Daerah, dari Partai Demokrat; untuk menjalankan kampanye, dengan menerapkan protokol Covid-19, secara ketat dan disiplin," kata AHY.

"Jangan sampai karena Pilkada, justru menciptakan klaster-klaster baru Covid-19, di berbagai daerah," imbuhnya menegaskan.

Putera sulung SBY itu juga mengimbau kepada seluruh kader Demokrat agar materi kampanye di fokuskan pada upaya menjelaskan kepada masyarakat soal solusi terbaik menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya berharap, materi kampanye pun difokuskan, untuk menjelaskan kepada masyarakat, solusi terbaik untuk krisis pandemi, dan ekonomi di daerahnya," tegasnya.

Selanjutnya, AHY juga berpesan agar senantiasa berikhtiar, dan berjuang sekuat tenaga dengan niat yang baik, tujuan yang baik, dan diperjuangkan dengan cara-cara yang baik, agar para kandidat Demokrat di Pilkada bisa sukses, dan bisa memenangkan hati, pikiran, dan suara rakyat.

"Berkompetisilah secara sportif dan beretika. Raihlah kemenangan, tanpa harus mencabik-cabik, fondasi kebangsaan," imbaunya.

"Jika Bapak Ibu terpilih, semoga bisa menjadi Kepala Daerah yang amanah, bekerja secara efektif, dan menghadirkan hal konkret, kepada masyarakat," sambung AHY.

"Jangan obral janji, tapi buktikan dengan kerja, dan hasil yang nyata. Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat. Serap dan dengarkan suara rakyat. Karena, Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat!”," demikian AHY. []


Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00