Blak-blakan Nikita Mirzani, Ngaku Pernah Telan Sperma Rasa Seafood Hingga Nasi Goreng

Seleb  SELASA, 29 SEPTEMBER 2020 , 10:04:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Blak-blakan Nikita Mirzani, Ngaku Pernah Telan Sperma Rasa Seafood Hingga Nasi Goreng

Nikita Mirzani/Net

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali buka-bukaan soal kehidupan seksnya.

Secara blak-blakan Nikita mengaku kalau pernah menelan berbagai macam rasa sperma.

Pengakuan santai namun mengundang gelak tawa itu dia lontarkan lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai !!! Bikin Jantungan !!!.

Menurut Nikita, wanita yang menelan sperma itu wajar saja. Hal ini dikarenakan adanya rasa keingintahuan yang begitu besar terhadap rasa sperma.

"Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma," kata Nikita yang dikutip redaksi, Selasa (29/9).

Setelah mengaku pernah menelan berbagai rasa sperma, Nikita menjelaskan alasannya. Ibu tiga anak itu menyebut bahwa rasa sperma tergantung dari makanan yang dikonsumsi si pria yang bercinta dengan dia.

"Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa seafood, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng," ujar wanita berdarah Minang-Betawi tersebut.

Mantan istri Sajad Ukra itu jug menuturkan pernah menelan sperma rasa permen karet. Enggak tanggung-tanggung, dia sengaja berkumur sebelum menelannya.

"Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak bubble gum itu, gue kumur-kumur dulu baru gue telen. glek gitu! hahaha," cerocosnya dengan tawa terbahak.

Sebelumnya Nikita mengaku pernah bercinta dengan dua pria berbeda dalam sehari. Kala itu, dia mengaku hasrat libidonya sedang tinggi. Sehingga dia melampiaskannya dengan dua pria dalam sehari yang dia senangi.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00