Warga DKI Ramai-ramai Nongkrong Di Bodetabek, Begini Respon Ariza

Megapolitan  RABU, 30 SEPTEMBER 2020 , 08:37:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Warga DKI Ramai-ramai Nongkrong Di Bodetabek, Begini Respon Ariza

Ahmad Riza Patria/Net

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza mengatakan, pihaknya terus bersinergi dengan instansi terkait sehubungan ramainya warga ibu kota yang mencari tempat hiburan atau nongkrong ke wilayah penyangga.

Wilayah penyangga di pinggiran DKI Jakarta itu seperti Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.

Menurut Ariza, hal itu yang menyebabkan kepadatan di daerah-daerah tersebut. Itu juga merupakan suatu konsekuensi ketika Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat dengan ketentuan tidak diperbolehkan restoran, kafe atau tempat nongkrong beroperasi.

"Memang itu suatu konsekuensi ya, makanya kita terus berkoordinasi dengan daerah-daerah sekitar Jakarta supaya bisa bersinergi positif. Memang teman-teman kita di Jakarta mau makan ke Tangerang, Bekasi, Depok hingga Bogor," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (29/9).

Menurut Ariza, masyarakat akhirnya membuat acara di wilayah-wilayah tersebut karena tidak ada penutupan restoran, kafe atau tempat pertemuannya.

"Masyarakat akhirnya juga bikin acara ke daerah-daerah situ, karena daerah situ kan tidak menutup restoran seperti di Jakarta, kemudian mal tidak ditutup seperti di Jakarta yang dibuka tapi tak boleh makan di tempat. Inilah yang sedang kita koordinasikan untuk mencari solusi yang terbaik untuk kerja sama yang baik," tutup Ariza.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00